Tuesday 11 June 2013

Yoga untuk pertama kalinya

Ceritanya hari ini saya mencoba Yoga untuk pertama kalinya. Berawal dari obrolan dengan Risa (Risa Listiani, komunikasi 09 dan redaksi di SKM Bulaksumur), dia mengajak saya untuk bergabung mengikuti latihan Yoga yang dibentuk oleh mama dan teman-teman mamanya. Karena memang sudah lama menaruh minat untuk mencoba Yoga, akhirnya saya dengan sangat antusias mengiyakan ajakan ini. Daaaan, langsung ajalah ya. Ini contoh-contoh gerakan yang tadi kami lakukan.
*saya tidak (belum) akan menjelaskan tentang nama gerakannya karena honestly saya memang belum mempelajarinya.


Udah pada taulah ya kalau Yoga pake gerakan ini?

Seperti yang terlihat digambar, utamanya yang di"proses" adalah bagian paha kaki yang memanjang. Daaaan ini sumpah snut snutnya berasa bangeeet :'(

Kalau suruh kasih nama sih gerakan ini bakal saya kasih nama 'PEWE'

Untungnya sih saya bukan cewek basket a.k.a basah ketek. Jadi ya gerakan ini mah lewaaaat

Berasa mengulang masa TK. Peeesaaawatkuuuu terbaaang ke bulaaaan *nyanyi

Sama kayak ngulet, abis gerakan ini rasanya "ENAK BANGET"

Saya sih yakin tadi nggak 90 derajat kayak gini miringnya

ah gerakan ini CE to the MEN. Gampaaang. Yakin? iyalah yakin! Coba diliat baik-baik gambarnya. Saya mah niruin gerakan mbak-mbak yang dibelakang pake kaos biru dongker. bukan yang Head Stand :p


Setelah latihan tadi? oooo udah pastilah saya bakal berangkat di pertemuan-pertemuan berikutnya. I really enjoy this new experience. Cihuuuuy. Terima kasih ya Risa (juga mama dan kakaknya) :*

No comments:

Post a Comment