Friday 14 June 2013

Revenge 3 'jangan gitulah mbak Ambar!'

'Tampar aku mas! Tampaaar!"
Gak perlu dijelasin juga udah pada taulah ya itu dialognya siapa.
Lagian disini aku juga gak mau membuat review tentang sinetron yang bersangkutan kok.
Aku cuman mau cerita tentang adegan tampar. iya TAMPAR!

aku yakin banget kenapa Ambar nafsu minta ditampar.
Iya beneeer, karena dia emang siap buat menerima tamparan itu. Jadi kalau pun dia bener-bener di tampar dia gak bakal merasa (terlalu) sakit karena secara refleks seluruh organ tubuhnya sudah standby untuk menerima tamparan itu. Belum lagi karena dia emang nunggu banget momen tamparan ketiga karena gosipnya tamparan ketiga dia bakal dapet piring cantik gitu deh. Kan lumayan tu bisa buat dilempar ke mas Pri kalau pas lagi tengkar. LOL

mmmm...back to the topic
Jadi tujuanku sebenernya adalah pengen ngingetin aja ke mbak Ambar, kalau seharusnya dia gak boleh minta-minta ditampar gitu. Gak sayang sama diri sendiri gitu kayaknya. Gak tau apa kalau ditampar itu sakit? Apalagi kalau pas gak siap alias gak tau kalau bakal dapet gift sebuah tamparan gitu? Ntar deh aku posting pengalaman sebagai korban penamparan :(

No comments:

Post a Comment