Friday 14 June 2013

Revenge part 1 'bosen di jalan'

Sebenarnya postingan di bawah ini adalah salah satu postingan yang bisa menyelamatkan aku dari denda (kala itu). Tapi ya sayangnya, karena aku mulai ngetiknya jam 22.52 dengan kemampuan mata melek cuman 5 watt ditambah keisengan si laptop yang suka banget nguing-nguing loading, akhirnya aku ketiduran dan baru kebangun jam 03.00 karena bunyi alarm. Waktu kebangun langsung cek laptop dan nangis miris karena liat tanggal yang udah berganti. Akhirnya dalam keadaan yang masih syok, aku memilih untuk menyimpannya sebagai draft. Oke deh, segitu aja intronya. Ini dia (rencana) postingan kala ituuu :)

Obrolan di telepon tadi dengan adek yang lagi rantau di Ibukota memberikan porsi bicara lebih banyak bagi adekku. Aku lebih banyak menyimak dan kemudian ngakak mendengar kicauannya (kicauan yang ada suaranya ni tuips :p) tentang tengsin. Kalau dideskripsikan secara sederhana,  tengsin adalah akumulasi malu yang harus ditanggung gara-gara apa yang kita lakukan. Itu definisi pribadiku, don't dare to disagree (LOL). Nah berhubungan dengan tengsin itu, adekku cerita kalau dia dan teman-temannya baru saja merasakan tengsin setengsin-tengsinnya. pokoknya tengsin mereka udah pangkat tiga deh. Semuanya gara-gara sore tadi mereka melakukan kekonyolan yang tak layak untuk diperbincangkan. #tsaaah. udah ah ngomongin adekkunya.

Percakapan tadi tiba-tiba mengingatkan aku pada satu kejadian yang membuat aku merasa super tengsin. Jadi ceritanya seperti biasa mobilitasku yang tinggi *tsaaah* selalu ditemani oleh Smash Seksi Merah kesayanganku. (ngakunya sayang tapi jarang diservis, mwihihi). Karena pada saat itu kalau diakumulasi waktuku diatas motor lebih banyak dari anjuran jam tidur berkualitas, akhirnya aku merasa bosen banget diperjalanan. Biasanya sih kalau bosen gini aku nyanyi kenceng-kenceng sepuasnya karena mulut ketutup slayer. Tapi sayangnya kemarin slayerku abis kehujanan dan gak sempet cari slayer yang lain jadinya dijalan aku cuman tutupin muka pakai sebagian dari jilbabku *nyengir kuda*.

Meskipun si mood ini tau banget kalau aku gak pakai slayer, tapi dia gak mau tau banget pokoknya dia butuh hiburan biar gak bosen.

#nah baru segitu deh waktu itu nulisnya. lanjutannya di postingan berikutnya yaaa :)

No comments:

Post a Comment