Sunday 2 June 2013

Aksi Kreasi #5 Done!

waiiit, jangan dikira dengan judul postingan kayak gitu aku termasuk panitia dari Aksi Kreasi #5.
Bukan, bukan! bukan banget. Aku cuman salah satu bagian masa lalu Aksi Kreasi yang ngerasain jatuh bangun gimana agar acara ini terselenggara dengan baik. #tsaaah
Sebelumnya yang belum tahu apa itu Aksi Kreasi, silahkan simak penjelasan berikut ini. Aksi kreasi merupakan event yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) SKM UGM Bulaksumur dalam rangka merayakan hari jadinya. Sesuai dengan namanya, Aksi Kreasi tahun ini merupakan tahun kelima. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Aksi Kreasi kali ini diselenggarakan dalam dua bentuk, yaitu internal dan eksternal.
Hari ini adalah hari pelaksanaan Aksi Kreasi #5eksternal yang merupakan penutup rangkaian kegiatan ulang tahun SKM UGM Bulaksumur tahun 2013 ini. Meskipun tidak standby, aku tadi menyempatkan diri dateng ke acara ini. Banyak misi yang aku bawa, diantaranya adalah melihat hasil kerja keras panitia yang mempersiapkan acara ini, bernostalgia dengan momen Aksi Kreasi itu sendiri dan yang paling utama adalah bertemu dengan teman-teman. Yaaah, dengan membawa misi tersebut, aku dateng ke Gelanggang UGM bersama dengan Nindi (Anindita Irnila).
Sesampainya di lokasi dan setelah beberapa lama berada disana, aku menyadari bahwa alhamdulillah nsemua berjalan dengan lancar. Semuanya berlangsung sesuai dengan yang diinginkan. Terlebih, cuaca juga super duper mendukung meskipun sempat mendung. Daaaan, tentu saja di postingan ini aku ingin mengucapkan selamat kepada seluruh panitia Aksi Kreasi #5 yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan atas terselenggaranya acara ini.
You Rawwwwk guuuuuyyyyssss!!!
Kalian Luar Biasaaaak!!!
Selamat berbahagia dan selamat bermedia (lagi)
Sampai jumpa di Aksi Kreasi di tahun-tahun mendatang
(tentunya sebagai tamu sih ya)
oke sip, selamat beristirahat untuk malam ini  ;)


No comments:

Post a Comment