Friday 14 June 2013

Revenge Part 2 'beneran tengsin'

*lanjutin postingan sebelumnya
Oleh karena si mood ini mau banget dihibur akhirnya aku kepikiran cari bahan di kanan kiri depan a.k.a sejauh mata memandang. Saat melihat ke arah kiri secara gak sengaja aku melihat seorang cowok sedang berdiri sekian detik dari jok motornya. Bukan! bukan atraksi. Ini kan bukan di arena Sekaten yang ada Tong Standnya. Ya, tapi aku tau banget itu adegan apa dan seketika juga si mood langsung ke-GR-an bakal dapet hiburan.

Alhasil karena kewajibanku saat itu cuman cari hiburan dan kebetulan ada objek, langsunglah aku beraksi. Aku tambah sedikit kecepatan sampai akhirnya sebelahan sama si objek dan langsung buka slayer sambil nyeletuk "cie cieee, abis kentut ya mas?". dan yeaaah, hiburan sekian detik itu benar-benar terjadi. Si mood nari-nari kegirangan melirik ke si objek yang keliatan banget dari mukanya rada malu. Aku sih karena merasa udah melaksanakan tanggung jawabku langsung aja ngegas berlalu dari si objek sambil liat ke spion. 'Eh, lucu juga batinku'. Ini lucu dengan definisi cakep ganteng enak diliat gitu ya, bukan lucu yang kayak badut terus bikin ngakak. Iya, emang perlu dijelasin gini, kan cewek punya banyak definisi buat kata lucu :p

Sambil tetep ngegas buat kabur, aku lirik-lirik ke spion menikmati kelucuan pangkat duanya si objek. Iya, jadi dia lucu yang enak dilihat gitu, tapi lucu juga ekspresinya gara-gara celetukanku tadi. hahaha. Pas lirikan ke berapa aku lupa tiba-tiba muka si objek berubah jadi mesam mesem tapi gak mesum dan langsung ngegas kenceng. daaaan entah aku ke-GR-an, aku ngerasa dia ngejar aku. Jackpotnya adalah di depan lampu menyala merah! Aku memelan dan sok pasang tampang innocent liat ke depan. Sok gak ngeh gitu ceritanya kalau si objek tadi ada dibelakang.

Gak taunya dia malah berhenti di samping motorku. Dari curi-curi lirikan aku liat dia nengok ke arahku, dan daaaan oh no sepertinya dia mau ngomong sesuatu. Soalnya mulutnya kayak mau kebuka gitu. Daaan nah kan bener dia mulai bersuara. "cie cieee tau banget sih mbak tadi, sering gitu juga ya?" ...............

No comments:

Post a Comment