Friday 14 June 2013

aku kudu bikin 8 postingan lagi ki!

Gak berasa ya ini udah hari ke 30? dan baru sadar juga berarti aku gak bisa memenuhi niatku untuk gak bolong ngepost. Buktinya, tu Bang Wiro nulis skorku dengan angka 22-8. Berarti 8 hari aku gak ngepost. Well well well, rasanya ada yang ganjel ya kalau niat ini gak tuntas.
*kenapa ngerasa ganjelnya gak pas bolong per hari sih di? hih! udah berasa tau, tapi mau gimana lagi. pas itu ya cuman berasa sedih aja gak tau mesti ngapain :(

Tapiiii, sekarang aku tau aku mesti ngapain! *lalalalala*
Aku tetep pengen memenuhi niatku untuk membuat (minimal) 31 postingan di blog ini. Jadi malam ini mesti maraton bikin 8 postingan. Yah, meskipun gak bakal merubah angka skor yang mungkin udah ditatoin di dada bang Wiro karena bosen sama angka 212 nya. Tapi seenggaknya, aku bisa lega bisa memenuhi niatku.

So, fightiiing! *selftalk*

No comments:

Post a Comment