Saturday 25 May 2013

selamat pagi, Nostalgia

jam 3 pagi ini aku terbangun. Ringtone sms yang hanya berbunyi sekian detik membangunkanku dari tidur cantik #eaaa. aku baca pesan disitu, Mas Iqbal menanyakan talent yang fix untuk syuting senin dan selasa depan. Okay, besok pagi aku balas (yah, aku masih terbiasa menyebut esok hari itu dimulai setelah sholat subuh). aku mulai menutup mata lagi. Namun,  beberapa detik kemudian tiba-tiba aku merasa ada yang membisikkan dengan kasar. 

KETERLALUAN!

sebuah kekhawatiran yang mungkin membuat orang akhirnya memutuskan untuk menunda istirahat (padahal dia sangat ingin sekaligus butuh), demi mendapat sebuah kepastian. Dan kamu sebagai kunci kepastian itu justru baru akan memberikan jawabannya setelah kamu istirahat dan tidur cukup? paraaah!!! Well, akhirnya bisikan itu membuatku secepat kilat beranjak dari kasur dan langsung menghidupkan laptop. Selagi layar laptop masih nguing-nguing tanda loading, akhirnya aku membalas sms itu dan dilanjut beberapa sms lain. 

Done!
okesip, sms telah menjadi solusi bagi kami. Akhirnya nggak ada lagi sms dari mas produser yang entah setelah itu dia melanjutkan berkegiatan atau langsung melompat ke tempat tidur. Yang jelas, aku nggak jadi kembali tidur. Melihat modem yang masih terpasang di laptop yang sudah terbebas dari nguing-nguing, tiba-tiba aku meng-klik kata connect dan sekian detik kemudian aku sudah membuka beberapa tab. Aku tergoda untuk membuka salah satu tab yang sempat aku dua bahkan limakan. Aku baca, baca dan baca. Berapa kali aku melakukan scrolling aku juga sudah tidak ingat. Memoriku justru mengajakku kembali mengingat apa dan siapa yang ada di tab itu. Daaaan, goodjob! Nostalgia telah menjeratku. 

AKUUUUU...... TERJEBAK NOSTALGIA! 
tapi entah kenapa aku menikmatinya. Aku menikmati setiap perasaan yang bergantian muncul. Penasaran, rindu, menyesal, sedih dan kemudian...... 
oke sudahlah, aku ingin menikmati nostalgia ini 

Morning universe :)

No comments:

Post a Comment