Wednesday 15 May 2013

Memacu dengan Hal Baru

Huwooo, Akhirnya aku ikutan #31harimenulis!

Padahal sebelumnya aku cuma rajin mampir ke blognya 31harimenulis. Baca postingan tiap-tiap peserta, lihat update­­-an siapa yang kena denda, mesam mesem liat peserta yang posting ala kadarnya a.k.a biar aman dari denda de el el. Seru gitu kayaknya.

Akhirnyaaaa! ada perasaan yang mengharuskan buat ikutan ajang bergengsi ini. Ya kali anak jurusan lain aja banyak yang ngebet pengen ikutan tapi gak bisa. Masa aku yang jelas-jelas boleh malah menyia-nyiakan kesempatan. *tsaaah.

 Ini adalah blog pertamaku (kalau tugas bikin blog yang kemudian gak diapa-apain itu gak dihitung).  Ini juga postingan pertamaku.  Daaaan aku belum ada konsep blog ini mau kayak apa aja isinya. Ngalir ajalah yaaa. Intinya di posting-an pertama ini, aku seneng banget akhirnya bisa jadi salah satu peserta #31harimenulis. Mau gak mau harus nulis tiap hari kalau gak mau nyawa melayang (gak selebay itu juga sih. Tapi kan kalau gak punya uang gak bisa makan, kalau gak makan terus-terusan selama 31 hari nyawa bisa melayang. Nah!)

Okesip, semoga saya bisa konsisten mengisi blog ini tiap harinya. Mari dimulai dengan BISMILLAH! Yeiy \m/

 

3 comments: